Minggu, 20 Januari 2013

Cari Pinjaman Modal Investasi

Cari pinjaman dana, 
cari pinjaman funder, 
cari pinjaman investor 
atau cari pinjaman proyek, 
atau cari pinjaman modal investasi....
adalah kalimat-kalimat yang sering diucapkan nasabah ketika menghubungi kami.


Bapak/Ibu mungkin masalah yang sering dialami oleh Bapak/Ibu pemilik proyek entah itu proyek properti, proyek perkebunan kelapa sawit, proyek pembangunan pabrik kelapa sawit, proyek pertambangan batu bara, pertambangan nikel, pertambangan mangan....ada juga yang mengajukan proyek hotel, apartemen, pembangkit listrik, proyek pembangunan pelabuhan, proyek pembangunan bandara, proyek pembangunan pasar, pembangunan mall, pembangunan jalan toll.


Bapak/Ibu, perlu kami sampaikan pertanyaan kepada nasabah kami, kenapa tidak mengajukan ke Bank?? Malah kami sampaikan bahwa di Dalam negeri sudah banyak Bank, kalau tidak salah jumlahnya hampir 120 lembanga keuangan Bank.

Banyak jawaban yang muncul dari nasabah ini, ada yang menjawab bahwa Bank punya persyaratan yang banyak, bahwa bank mensyaratkan perusahaan harus sudah berdiri 2-3tahun, dan bahkan ada yang menjawab bahwa kami punya kredit macet dan belum selesai, atau bahwa bank tidak bisa memproses pinjaman besar untuk proyek besar dengan perusahaan yang belum berhasil atau bisnis baru. Pokoknya banyak macam jenis alasan yang dimiliki oleh nasabah yang mengajukan pinjaman proyek kepada kami.


Begini Bapak/Ibu, Kami bukan Bank, kami bukan pemberi pinjaman. Kami adalah Penjamin Pinjaman kepada Investor, Kami hanya menyediakan Investor. Investor yang  kami sediakan adalah Investor dari Luar Negeri, Kami tidak menyediakan Investor dalam negeri, Kami tidak menyediakan Bank dalam negeri.


Kami hanya memproses nasabah yang berniat mengajukan pinjaman dana untuk proyeknya dengan dana dari Investor Luar Negeri, kami mengikuti persyaratan Investor Luar Negeri, Investor kami hanya memproses permohonan minimal Rp60 Miliar, pinjaman dibawah Rp.60 Miliar tidak dapat kami proses karena begitulah permintaan atau persyaratan yang kami terima. Bagaimana dengan pinjaman dengan nilai Rp.100 Miliar, Rp.200 Miliar, Rp.500 Miliar, Rp.800 Miliar....Investor kami tidak membatasinya, yang kami terima bahwa minimal Rp.50 Miliar.


Berapa bunganya?Bunganya adalah 3%p.a, namun dalam perhitungan cash flownya nasabah harus mensetting bunga 6% agar Cash Flow tersebut tetap fleksibel.


Untuk lebih jelasnya Bapak/Ibu bisa langsung klik disini, untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk kami.

Bagaimana dengan cara pengajuannya? Untuk bisa kami mengawali langkah Bapak/Ibu kami meminta 

Bapak/Ibu untuk mengirim SMS aja agar bisa kami langsung register, selanjutnya tinggal Bapak/Ibu mengikuti langkah-langkah yang disertakan, selanjutnya Bapak/Ibu bisa klik disini untuk mengetahui cara mengajukan permohonan Bapak/Ibu.

www.pusatinvestor.com